• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Jajaran Dinas Pendidikan Kota Bekasi ajak Wartawan Kota Bekasi Ngopi (Ngobrol Pintar)

ByRedaktur

Jan 2, 2022

Kota Bekasi, Media Kota Online

Dinas Pendidikan Kota Bekasi rangkul Wartawan untuk melakukan komunikasi dan kerjasama menjalin kemitraan. Hal tersebut direalisasikan jajaran Dinas Pendidikan yang akhirnya mengajak para awak Media di Kota Bekasi pada acara Ngobrol Pintar (Ngopi) .

Acara Ngopi itu dihadiri beberapa utusan dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi, diantaranya Bpk. Rudi S.Pd, M.Pd (selaku Ketua MKKS ), Bpk Ade Syaifullah (selaku Ketua K3S Kota Bekasi),  Ibu Yanti Marwati, M. Si (selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian) serta Bpk. Didi seorang Wartawan senior mewakili dari pihak Media untuk menyampaikan harapan para Wartawan untuk mendukung kegiatan Dinas Pendidikan serta mengangkat kegiatan Sekolah dalam pencapaian pembelajaran para siswa/i di sekolah-sekolah.

Hal ini dilakukan agar meningkatkan mutu Pendidikan yang berbasis Nasional dan menjadikan anak siswa/i yang siap menyongsong masa depan gemilang dan berprestasi. Pada pembukaan acara Ngobrol Pintar (Ngopi) itu dibuka dengan kata sambutan oleh Indra Lesmana, S.E. dan diikuti kemudian oleh Ketua MKKS Bpk Rudi lalu dilanjutkan kata sambutan oleh ketua K3S Bpk Ade Syaifullah serta ditutup oleh kata sambutan dari pak Didi selaku perwakilan dari Awak Media.

Adapun harapan para Dinas Pendidikan beserta jajarannya kepada para Wartawan yang hadir pada acara Ngobrol Pintar (Ngopi) pada tanggal 31 Desember yang lalu adalah agar para Wartawan yang ada di Kota Bekasi agar selalu bersinergi dan juga berharap agar para Wartawan-Wartawan di Kota Bekasi untuk menulis dan mendukung kegiatan Pendidikan di kota Bekasi.

Dengan demikian kedepannya lebih mengarah kepada Pendidikan yang cerdas dan berprestasi. Diakhir acara Ngobrol Pintar (Ngopi) yg dilaksanakan di gedung aula SMP Negeri 2 lantai 3 tersebut tak lain adalah mengajak para Wartawan yang hadir untuk Ber Photo bersama sekaligus  Ngopi bareng para pegawai Disdik yang hadir beserta para Wartawan Kota Bekasi.

Berita ini langsung diliput oleh perwakilan dari Wartawan SKU Media Kota yang langsung ikut menghadiri acara Ngobrol Pintar (Ngopi) itu. (Aris Simbolon)