• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Hari Ginjal sedunia membawa moment Terbaik bagi Hemodialisa RSUD Kota Bekasi

ByWira

Mar 14, 2022
Tampak dalam gambar Para pahlawan HD ASNAWATI Ns .Skep, para Suster, Bluder Dan .dr IWAN HENDRIAWAN Sebagai Pelaksana GD
usai merayakan HUT hari ginjal sedunia

Bekasi, Mediakota-online.com
Hari ginjal sedunia membawa moment yang terbaik bagi Hemodialisa RSUD Kota Bekasi dalam pelayanan yang cukup handal bagi perawat suster dan Bluder dan semenjak kepemimpinan dr. Kusnanto Saidi. MARS sebagai Dirut RSUD kota Bekasi maju pesat dalam melayani masyarakat kota Bekasi yang membutuhkan perobatan.

Asnawati. Ns. Skep. Kepala Ruangan HD sedang memberikan karangan Bunga kepada Pasien HD dalam Rangka HUT Ginjal Sedunia.

Dalam pemantauan mediakota-online bahwa yang masuk IGD bermacam macam penyakit dengan kesigapan para dokter jaga yang tanpa pamrih memeriksa dengan teliti dan dibantu dengan perawat nya bermacam ragam penyakit bisa diatasi dengan sekuat tenaga para dokter jaga kalau penyakitnya kira kira tidak terlalu parah bisa diperiksa dan Langsung pulang dan kalau diperiksa ada gejala penyakit bisa dibawa  keruangan rawat inap pasien nya tergantung kelas pasiennya.

dr. Iwan Hendriawan sedang memberikan karang bunga kepada pasien HD dalam rangka HUT GINJAL SEDUNIA .

Dan dalam peringatan Hari ginjal sedunia moment yang yang tepat bagi RSUD kota Bekasi melayani Hemodialisa dalam pelayanan sudah cukup terbaik bagi perawat dan Bluder yang tanpa pamrih dengan Tugas Mulianya dibawah pengawasan dr. Iwan hendriawan untuk pasien Hemodialisa dan dalam  pengontrolan yang pasien HD setiap bulan dan ada keluhan dalam penyakit bisa Langsung ke dr Elza Febria Sari. SPdp Tugas mulia seorang Suster dan Bluder bermacam macam keluhan yang dilayani pasien HD.

Tetap Semangat dalam  melayani yang terbaik untuk pasien sebagai Acuan Dirut RSUD Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi. MARS Supaya dan dapat memperhatikan perjuangan para Suster dan Bluder dalam merawat pasien HD menjalankan Tugas Mulia Ini dan Tak Luput dalam pengawasan Suster Senior Asnawati. Ns. Skep berpacu Dengan kekompakkan melayani pasien HD yang bermacam ragam tipe pasien dengan Tulus Tetap melayani yang terbaik.

Didalam pemantauan Media kota  diruang HD RSUD Kota Bekasi  mesin HD Gambro (dializer) sudah sangat modern RSUD Kota Bekasi sangat Maju pesat dalam kepemimpinan Dirut dr. Kusnanto Saidi. MARS dalam melayani masyarakat  yang terbaik.
(Benn)

By Wira