• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Dalam rangka Perpisahan TK Almanar Pidato Muhammad Alaric Syahir Afrianto sangat mengagumkan

ByWira

Jun 12, 2022
Muhammad ALaric Syahir Afrinto sedang membacakan sambutan pidato perpisahannya TK Almanar Angkatan ke
27 Tahun 2021-2022

Bekasi, Mediakota-online.com
Cucu dari .Dr. H. Ngalimun dan Suwarni SE. MM bernama Muhammad Alaric Syahir Afrianto dalam Rangka perpisahan TK Almanar diberikan kesempatan oleh ibu gurunya untuk berpidato dalam rangka sambutan perpisahan TK Almanar mewakili 93 Anak Anak TK Almanar yang terdiri kelas Marwah 1 s/d 3 dan kelas shofa 1 s/d 3.

Sikecil belia ALaric syahir Afrinto dalam dalam sambutanya mengatakan banyak terima kasih ibu guru yang selama satu tahun mendidik kami membaca menulis dan mengajarkan kami mengaji apa yang dikatakan dalam sambutan Muhammad ALaric syahir Afrinto sangat menyentuh dan membuat bangga seorang ibu guru TK Almanar mempunyai seorang murid TK yang berani tampil beda.

Cikal bakal akan tercatat murid yang akan menjadi pemimpin masa depan ini kebanggaan seorang guru yang mendidiknya walaupun sebentar hanya 1 tahun mendidiknya Muhammad ALaric syahir Afrinto mempunyai talenta tersendiri mewakili 93 anak TK Almanar dan mengakhiri sambutan perpisahannya mengatakan minta maaf kepada ibu gurunya dan kalau ada salah dalam pergaulanya sehari hari dan juga kepada teman temannya mengucapkan Selamat berpisah kami akan melanjutkan kejenjang SD.

Inilah sambutan dari Muhammad ALaric syahir Afrinto putra dari Yogi Afrinto dan Nuning khanif Aulia dalam perpisahan TK Almanar yang dihadiri para ibu Guru TK Almanar, orang tua dari Anak Anak dan ada pentas tari kesenian Tk Almanar yang sangat menganggumkan ini tidak Luput dari  dukungan para guru guru TK Almanar memberikan suport kepada Anak didiknya.

Mulai dari pidato mengaji dan membaca keseniannya dan Lain Lain Mudah Mudahan diberikan ke suksesan Untuk ibu ibu guru Tk Almanar.
Selain piawai berpidato Alaric Syahrir juga telah hafal 20 Surat Al-Qur’an hal ini sangat langka dengan usia anak ini yang masih belia. Semua ini adalah berkat dari dedikasi perangkat dari TK Almanar Prihatin Mufidah Selaku Kepala Sekolah, Sri Nurmiati selaku walikelas, dan Siti Roudlotul Jannah Selaku guru agama. Semoga di kemudian hari anak ini dapat menjadi insan yang bermanfaat untuk orang banyak, Aamiin (Red)

By Wira