• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Parkir Sepanjang Jalan Rasuna Said, Gedung Bakri, Dan Menteng Atas Akan Ditertibkan

ByWira

Jul 2, 2022

Jakarta, Mediakota-online.com
Tanpa pamrih sesuai peraturan daerah no.14 tahun 2014 berlalu Lintas Jakarta akan menertibkan parkir sembarangan baru baru ini masyarakat merasa terkejut sampai petugas derek dinas perhubungan DKI Jakarta memasuki jalan menteng Atas Barat kecamatan setia Budi Jakarta Selatan kendaraan parkir disepanjang jalan Menteng atas barat dan jalan Rasuna said wisma Bakri parkir sepanjang ini akan diderek oleh petugas perhubungan DKI.

Didalam pemantauan wartawan Mediakota-online.com saat dihubungi Lurah Menteng Atas Wawan Hermawan membenarkan penderekan mobil di jalan Menteng atas barat kelurahan kecamatan Setia budi.

Ditambahkan Lurah Menteng Atas Wawan Hermawan “akan menyurati kepada seluruh instansi perkantoran yang ada sepanjang jalan Rasuna said wisma Bakri dan perkantoran dijalan Menteng Atas Barat kecamatan Setia Budi sepanjang jalan ini mobilnya akan ditertibkan petugas derek” saat dikonfirmasi Mediakota-online.com.

Camat Setia Budi tidak ada ditempat menurut stafnya pak camat Lagi keluar kantor menanggapi instruksi Lurah Menteng Atas Wawan Hermawan pengelolah gedung sepanjang jalan Rasuna Said Kuningan dan jalan Menteng atas Barat Supaya dibikinkan Marka jalan tempat garis untuk parkiran dengan adanya garis pembatas jalan karyawan bisa parkir sesuai batas batas yang dibuat dinas perhubungan DKI Jakarta mengakhiri pemantauan Mediakota-online.com (Heri. S)

By Wira