• Kam. Feb 22nd, 2024
Top Tags

WABAH DEMAM BERDARAH DI RW 10 KELURAHAN MALAKASARI

ByWira

Agu 8, 2022


Jakarta, Mediakota-online.com
Pada, hari Sabtu 6 Agustus 2022 telah diadakan Fogging (penyemprotan) Di RT 03 RW 10 Kelurahan Malakasari, Kecamatan Durensawit, Jakarta Timur. Fogging ini dilakukan oleh Petugas dari Puskesmas Kecamatan Durensawit Atas permintaan dari warga yang tejangkit penyakit demam berdarah (DBD).

Yang, saat ini melanda dilingkungan  RT 03 RW 10 Kelurahan Malakasari, Kecamatan Durensawit, Jakarta Timur. Dari keterangan Tatang selaku Ketua RW 10 Kelurahan Malakasari Menjelaskan “ada warganya empat orang anak yang terkena demam berdarah Untuk  penanggulangan penyakit tersebut Telah diadakan Fogging (penyemprotan) dilingkungan sekitar rumah warga”.

Dari Petugas Fogging Puskesmas Kecamatan  Durensawit. Junaidi, selaku koordinator lapangan Fogging menjelaskan dengan pengasapan/ penyemprotan ini, Dengan tujuan untuk membasmi jentik nyamuk demam berdarah disekitar rumah warga. Hal, ini juga dibenarkan oleh Kotib dari petugas Fogging Mengharap agar warga masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan.

Begitu, pula Tatang selaku Ketua RW.10 Kelurahan Malakasari mengharap kerjasamanya untuk menjaga kebersihan lingkungan Agar tak ada lagi warganya yang terkena demam berdarah. (Shodiqin)

By Wira