• Kam. Feb 22nd, 2024
Top Tags

Warga RT 004 RW 019 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Mengenang Proklamasi kemerdekaan RI KE 77

ByWira

Agu 18, 2022
Tampak Dalam Gambar Inspektur upacara Haji Sulistiadi SE
Tampak dalam gambar Hj Dr. Ekowati MPd.
Tampak Ibu – Ibu sedang melantunkan lagu kemesraan ini di tandai akan berakhirnya kegiatan ini.

Bekasi – mediakota-online.com
Moment paling bersejarah bagi Rakyat Indonesia mulai dari istana negara sampai penjuru tanah Air warga mengenang hari kemerdekaan RI yang tidak dilupa kan oleh Bangsa  Indonesia dilingkungan RT.004 RW.019 Kelurahan Teluk pucung Kecamatan Bekasi Utara sudah mempersiapkan warganya Untuk memperingati Moment paling bersejarah.

Terlihat Komandan Upacara Abdul Syukur mantan RW 019 Melaporkan persiapan dimulai nya peringatan proklamasi kemerdekaan RI kepada inspektur Upacara H. Sulistiadi SE Inspektur Upacara membacakan Teks Pancasila yang di ikuti peserta Upacara dengan khusuk menambah suasana yang sangat terharu dalam mengenang kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 warga RT 004 RW 019 setiap setahun mengadakan upacara kemerdekaan RI dilingkungannya  menurut H. Sulistiadi SE selaku tokoh masyarakat RW 019 saat diwawancarai melalui telepon secullar memang dua tahun belakangan ini tidak mengadakan upacara kemerdekaan RI dikarenakan Indonesia sedang dilanda virus Covid- 19 jadi semua kegiatan ditiadakan.

Ditambahkan Haji Sulistiadi SE dengan dimulainya  kegiatan menyosong pemulihan ekonomi kita bangsa Indonesia saat ini mudah mudahan perekonomian Indonesia stabil Normal kembali dari dampak Covid 19 dengan Semangat proklamasi kami warga RT 004 RW 019 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara.

Mengadakan peringatan Moment yang paling bersejarah diselenggarakan warga RT 004 RW 019 dan warga memakai busana Merah yang anggun mewarnai suasana menjadi gemerlap dengan penampilan tarian yang sangat indah dipimpin Langsung Oleh Ibu Hajah Dr Ekowati MP.d Dengan Alunan tarian menambah suasana menjadi ramai yang ikut ibu ibu yang cantik warga RT 004  dengan khas kebaya merahnya semoga tahun tahun kedepannya akan Lebih Meriah Lagi dilingkungan Rt.004  Mantap Sukses Selalu Sekali merdeka tetap merdeka!!!!!! (Benn)

By Wira