• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

Moment yang paling bersahaja pimpinan Majelis Ta’lim Assyifa Ustd Haji Ahnas S.Ag .MS.i mengadakan SEMARAK MUHARAM.1444 H DAN TASYAKURAN KEMERDEKAAN RI KE 77 Bekerja Sama pengurus (PBNU) Kelurahan Teluk Pucung

ByWira

Agu 22, 2022
Kyai haji Abdul Rahman Madinah. S.Ag sedang memberikan ceramah Materi Selamatkan Anak Anak kita dari pergaulan yang kurang pantas Masukan pesantren biar selamat dunia dan Akhirat.
Tampak dalam gambar Ustd Haji Ahnas S.A.g pimpinan Assyifa Blok 36 RW 026 Perumahan Taman Wisma Asri 2 Kelurahan TELUK Pucung Kecamatan Bekasi Utara Sedang memberikan Sambutan ( photo dokumen Wiwit)

Bekasi, Mediakota-online.com Dengan dihadiri pengurus cabang Kota Bekasi pengurus NU Bekasi Utara dan pengurus Ranting NU kelurahan Teluk Pucung yang hadir ustad Marwan Hoirul Rohman dengan semarak Muharam 1444 H dan Tasyakuran kemerdekaan RI Dengan di iringi Hadroh ranting NU Teluk Pucung Lincah memainkan Lagu indonesia Raya dan tujuh belas agustus membawakan solawat, berjanji mengenangkan kembali kedatangan Rasullah diiringi Hadroh Ranting NU kelurahan teluk Pucung yang ikuti  jama’ah NU jama’ah Assyifa ibu ibu pengajian Raudhatul Jannah dengan hikmatnya mendengarkan lantunan Hadroh Ranting NU teluk Pucung didalam sambutan ketua Majelis Ta.Lim Assyifa Ustd haji Ahnas S.Ag .MS.i dengan terselenggara nya acara kegiatan semarak muharram 1444 H dan Tasyakuran hari kemerdekaan RI yang ke77.

Hadroh NU Ranting Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara meramai kan Semarak Muharamm1444 H .

Dengan didukung pengurus NU ranting Kelurahan Teluk Pucung dengan mengadakan pengobatan gratis Meruqyah juga santunan anak yatim piatu dan duafa Lomba Azan Online dengan ada kegiatan ini dalam rangkaian sambutan Ketua  Majelis Assyifa Ustad Haji Ahnas banyak mengucapkan terima kasih kepada Ranting NU Kelurahan Teluk Pucung  yang atas sumbangsinya mengadakan ditempat Markas pengajian Assyifa Blok 36 RW 26 “Dengan tulus hati saya sebagai pimpinan Majelis Talim Assyifa minta maaf seandainya ada kekurangan dalam penyedian tempat dan Sarana yang kurang memadai itu saya ucapkan Salam Ta’Lim  kepada  Ketua Cabang NU Kota Bekasi Ketua Cabang Kecamatan Bekasi Utara dan pengurus NU ranting Teluk Pucung juga tidak bisa dilupakan banser pengawal Ulama NU Mengakhiri Sambutan ketua majelis Assyifa Ustad HAJI Ahnas. S.Ag  MS.i.

Pada hadirin dan jama’ah NU sedang membaca, Bernyanyi dengan di iringi Hadroh menambah suasana bersahaja

Dalam ceramah Ustadz Haji Abdul Rahman Madinah. S.Ag. Uraian ceramahnya sangat memandang perlu Anak kita untuk diajarkan tentang Agama.

Santunan Anak yatim piatu dari pengurus NU Ranting Kelurahan Teluk Pucung tampak tidak ada warga Blok 36 yang mendapat kan santuanan

Menurut ustad Kyai Haji Madina HL .S.Ag mengatakan “tumbuhnya anak anak disekolah dipesantrenkan untuk menjaga dirinya jangan sampai terperosok dalam pergaulan zaman dengan Dipesantrenkan Anak Anak kita bisa memegang kekuatan imannya dan jebolan pesantren banyak menjadi dokter pengusaha dan menjadi Pejabat kalau kita melihat sekarang ini dalam pergaulan banyak yang menyimpang kalau tidak dibekali keimanan bisa bisa sering terjadi hamil diluar Nikah dengan tegas kyai Haji Abdul Rahman Madinah pesanterenkan Anak nya disekolahkan dipesantren kalau ingin Anaknya mau menjadikan Ahlaknya bisa menjadi jaga dirinya?.

Apalagi pergaulan sekarang ini yang serba canggih masih menurut kyai haji Abdul Rahman Madinah kita orang tua wajib mempunyai kecurigaan pada Anak kita kalau anak kita berhari hari dikamarnya perlu kita lihat dan dikontrol dalam kamarnya karena dengan kecanggihan sekarang Hp bisa melihat video yang kurang mendidik itu lah Anak kita wajib di Tanamkan agama dengan Landasan Agama bisa menjaga jati dirinya, wajibkan solat untuk Lebih menjaga keimannya anak anak kita dari pergaulan Lingkungannya terlepas dalam pengawasan orang tua untuk dirinya dari perbuatan yang tercela, norma norma mempunyai Akhlak yang terbaik dalam kehidupanya”.

Dengan berakhir ceramah dari kyai haji Abdul Rahman Madinah S.Ag ditutup dengan doa oleh ustad haji Kamarudin dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dan meruqiyah disertai Ramah tamah (Benn)

By Wira