• Kam. Apr 18th, 2024
Top Tags

M. SJAMSUMAR KASI EKONOMI PEMBANGUNAN KECAMATAN PONDOK GEDE MENSOSIALISASIKAN PENAGIHAN PBB

ByWira

Sep 2, 2022

Bekasi- Mediakota-online.com Bekasi baru baru ini dengan gencar gencarnya pihak Kecamatan Pondek Gede  mensosialisasikan  penagihan PBB diRT 001 sampai RT 008 RW 09 Sosialisasi PBB Dipandu Kasi Ekonomi Pembangunan M. Sjamsumar Lurah Jati Cempaka AMIR .S,E. pamong Kecamatan serta pamong  kelurahan dan Ketua RW .009 Hasan Basri.

Dengan adanya sosialisasi penagihan PBB ini intinya warga saling memahami dengan turunya setiap tahun penagihan PBB yang disampaikan oleh pihak Kecamatan Pondok Gede supaya warga dapat memberikan kontribusi membayar PBB Sedangkan dikelurahan Lain RW RW Lain sudah dapat menyelesaikan pembayarannya.

Ada pun Kelurahan Kelurahan  Lain pembayaran PBB masih banyak disosialisasi lkan yang membayar PBB menurut Lurah Jati Cempaka AMIR ,S.E “kita harus mempunyai target untuk menunjang pembangunan yang sudah ada untuk kedepannya ditambahkan Kasi Ekonomi Pembangunan Kecamatan Pondok Gede Sjamsumar “kalau wajib pajak sudah membayar akan dibuat kan Berita Acara dan diketahui Lurah Setempat RWnya supaya diminta masyarakat memahami sebagai wajib pajak yang terbaik diwilayahnya dengan ada sosialisasi ini kata M. Sjamsumar (Lau)

By Wira