• Kam. Feb 22nd, 2024
Top Tags

MUSHOLLAH AL- MUFLIHUUN TAMAN WISMA ASRI 2 MENGADAKAN SUNATAN MASAL DALAM RANGKA PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1444 H.

ByWira

Agu 29, 2022

Bekasi, mediakota-online.com
Saat pemantauan Mediakota-online.com dimusholla Al muflihuun Perumahan Taman Wisma Asri 2 Kelurahan Teluk Pucung sedang mengadakan sunatan  Masal ketika ditemui haji Bambang selaku ketua Musholah Al Muflihuun mengatakan “dalam rangka peringatan Tahun baru Islam 1444 H mengadakan sunatan Masal yang mengikuti sunatan Alhamdullilah cukup banyak ada kurang Lebih 73 Anak Anak terdiri dari anak yatim yang berasal dari Kedaung Babelan”.

Masih menurut haji Bambang “kami adakan ini bukan hanya warga komplek Perumahan Taman Wisma Asri yang ikut sunatan masal melainkan dari Perumahan Lain banyak yang hadir. Kegiatan sunatan Massal ini karena mendapat dukungan dari jama’ah Musholla Al- Muflihuun bulan muharamm bulan penuh berokah kita harus saling membantu dan saling meringankan dengan siapa pun”.

Diitambahkan lagi oleh haji Bambang “dalam sunatan masal ada sekitar empat bed dari beberapa dokter yang menanganinya hanya beberapa jam bisa diselesaikan oleh team dokter”.

Dan diantara anak yang ikut sunatan Masal Rehain Hafiz Priatna Anak dari IMAM termuda Masjid AL Jihad RW 026 Catur.S Priatna Mengatakan “banyak terima kasih kepada panitia sunatan massal digelar diMusholla Al Muflihuun Taman Wisma Asri semoga Amal dan ibadah  dalam rangka sunatan massal mendapat kan Ridho dari Allah SWT Aamiin”.

Selain Mengadakan Sunatan masal untuk anak – anak Yatim panitia juga menggelar Aksi Sosial lainya yaitu Pemeriksaan Kesehatan Gratis, adapun Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang di Gelar adalah Pemeriksaan penyakit umum, pemeriksaan Gula Darah, Pemeriksaan Asam Urat. Wasalam (Redaksi)

By Wira