• Kam. Feb 22nd, 2024
Top Tags

Cek fisik Samsat Jakarta Selatan Melayani Secara persedur .

ByWira

Okt 11, 2022
Tampak dalam gambar ruangan petugas cek fisik Samsat Jakarta Selatan

Jakarta, Mediakota-online.com
Dalam  pemantauan Mediakota-Online.com disela sela kesibukan petugas cek fisik Samsat Jakarta Selatan melayani cek fisik kendaraan yang mau  balik nama, perpanjangan STNK yang masa berlakunya habis dan cek fisik kendaraan yang mau mutasi keluar daerah harus dicek terlebih dahulu kendaraannya oleh petugas cek fisik Samsat Jakarta selatan.

Tampak dalam gambar ruangan staf pemeriksa berkas Cek fisik Samsat Jakarta Selatan Trisno

Saat ditemui Mediakota-online.com Ilham mengatakan “saya mau memutasikan kendaraan saya keMalang atas bantuan petugas Cek fisik Samsat Jakarta Selatan mengecek kendaraan saya yang akan dimutasikan kemalang dengan hitungan menit”.

Ilham menambahkan “langsung diproses hasil Cek  fisik kendaraan Saya tidak terlalu lama menunggunya  pemeriksaan hasil cek pesik kendaraan saya oleh petugas cek fisik Samsat Jakarta Selatan. ditambahkan lagi oleh  Ilham “prosesnya pun tidak dipungut biaya apapun Oleh petugas cek fisik dari mulai pemeriksaan kendaraan maupun yang meriksa berkas saya baru selesai dicek fisik petugas didalam ruangan petugas cek fisik Samsat Jakarta Selatan tidak ada yang hal hal yang dianggap ada keganjilan atau petugas yang melakukan pungli atau pun selipan Uang Yang mana ada pemberitaan miring menyangkut Ruang Lingkup cek fisik Samsat Jakarta Selatan”.

Didalam pemantauan Mediakota-online.com Tidak Ada melakukan PUNGLI,  kinerja petugas cek fisik Samsat Jakarta Selatan sudah Cukup profesional pemeriksaan kendaraannya pun hanya dengan hitungan menit mau pun petugas proses meriksa berkas yang masuk yang mana loket loket penerimaan Berkas hasil cek fisik Sudah sangat bagus dan Tertib petugasnya hanya menerima Berkas tidak ada Sama Sekali UANG SELIPAN MAU PUN PUNGLI  KEPADA PETUGAS LOKET CEK PESIK SAMSAT JAKARTA SELATAN.

Mediakota-onlene.com saat mau Konfirmasi seputar Samsat Jakarta Selatan Dirlantas Polda Metro jaya  menurut stafnya Dir Lantas sedang tidak ada ditempat. Semuanya itu menurut paur Cek Fisik Samsat Jakarta Selatan mengatakan “Kami disini hanya melayani secara Prosedur tidak ada hal-hal yang aneh atau pun pungli banyak disangkakan oleh orang”. (Benn/Wira)

By Wira