• Kam. Apr 18th, 2024
Top Tags

Kunjungan Polsek Koja Ke RW 04 Tugu Utara

ByWira

Des 8, 2022
Kapolsek Koja AKP Anak Agung Putra Dwipayana, SIK. MH Sedang bertatap muka dengan Dedi Ketua RW 04 Tugu Utara Kecamatan Jakarta Utara Kapolsek didampingi Aipda Rudi Santoso Babinkamtibmas Kelurahan Tugu Utara


Jakarta, mediakota-online.com
Baru – baru ini dalam beberapa wilayah di Jakarta telah banyak mengalami aksi kejahatan oleh sindikat curanmor, laporan ini tak lepas dari peran beberapa masyarakat yang resah dengan ulah sindikat curanmor tersebut.

Kapolsek Koja AKP. Anak Agung Putra Dwipayana, SIK. SH. MH dan di dampingi oleh Aipda Rudi Santoso Babinkamtibmas Kelurahan Tugu Utara Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara melakukan kunjungan kekantor Sekretariat RW 04 Tugu Utara Kec. Koja bertemu langsung dengan ketua RW 04 H. Dedi Beserta beberapa perangkat RT.

Adapun kunjungannya dalam rangka Silaturahmi Kapolsek dengan Tokoh masyarakat sekaligus menyerap apa yang menjadi keluhan di Wilayahnya sehingga tetap terjalin komunikasi yang baik antara pengurus Wilayah dengan Polsek Koja guna terciptanya Kamtibmas wilayah yang tetap aman dan Kondusif, pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Himbauan “agar Ketua RW berperan aktif menjaga wilayah dan menghimbau warganya untuk memarkir sepeda motor ditempat yang aman dan menambah kunci ganda guna antisipasi Curanmor serta melaporkan apabila ada indikasi Guantibmas”.
H. Dedi selaku ketua RW mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek. [Suparman]

By Wira