• Rab. Jun 19th, 2024

SEMPAT VIRAL…!!! TUMPUKAN SAMPAH DI PANTAI SANGRAWAYANG, DANDIM 0622 DAN KAPOLRES SUKABUMI BERSIH BERSIH PANTAI DALAM RANGKA HUT TNI KE 78

ByWira

Okt 4, 2023

Sukabumi – mediakota-online.com
Pantai Sangrawayang dan Loji, dua destinasi wisata yang indah di Sukabumi, kini berangsur bersinar setelah mendapat sentuhan bersih-bersih massal. Acara Karya Bhakti TNI Bersih-Bersih Pantai yang diinisiasi dalam rangka perayaan HUT TNI Ke-78 tahun 2023, Rabu, 04 Oktober 2023.

Dalam acara tersebut, PJ Gubernur Jawa Barat, Bapak Bey Triadi Machmudin, mengatakan, “Ini bukan hanya soal membersihkan sampah, tapi juga membangun kesadaran kolektif tentang pentingnya merawat lingkungan. Kita harus menjaga kebersihan pantai ini agar tetap indah untuk generasi mendatang.” Ucap PJ Gubernur Jawa Barat itu.

Menyambut semangat gotong royong ini, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menambahkan, “Kegiatan ini melibatkan semua unsur, dari TNI, Polri, pemerintah, hingga masyarakat. Bersama-sama, kita membangun sinergi yang kokoh dalam menjaga keindahan alam pantai Sangrawayang ini.”

Sementara Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, memberikan arahan, “Kami berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini. Mari jadikan kepedulian terhadap lingkungan sebagai gaya hidup. Kebersihan pantai adalah tanggung jawab bersama yang harus terus kita junjung tinggi.” Ucapnya.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang bersih-bersih, tapi juga momentum memupuk rasa cinta lingkungan dan kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat. Dengan situasi yang tetap kondusif, Sukabumi memberikan contoh nyata bagaimana kerjasama dan kesadaran lingkungan bisa menciptakan perubahan positif. [Benn]

By Wira