• Kam. Apr 18th, 2024
Top Tags

BUBOS 8 Puncak Kegiatan Safari Ramadhan Jabar Bergerak ( Jaber ) Kota Banjar

ByWira

Mar 28, 2024

Kota Banjar – mediakota-online.com

Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., menghadiri kegiatan Puncak Acara Safari Ramdahan Jabar Bergerak Kota Banjar 1445H tahun 2024, bertempat di Aula Toserba Pajajaran, Rabu (27/03/2024).

 

Acara ini merupakan salahsatu rangkaian Kegiatan Bubos 8 Bersarung ( Berbagi Bari Ngaruing ) yang dirangkaian dengan Launching Jamu Perkasa (Jabar Bergerak Membantu Peningkatan Keluarga Sehat dan Sejahtera). Gelaran ini diisi dengan penyerahan Bantuan Berupa Uang Santunan, Sembako, Bingkisan dan Kelengkapan Ibadah kepada penerima Manfaat yang terdiri dari Jompo / Lansia, Marbot Mesjid, Disabilitas, Stunting, dan Anak Yatim.

Pada kesempatan tersebut juga disebar sebanyak 1000 nasi Kotak untuk berbuka Puasa, diama selama Bulan Suci Ramadhan, Jabar Bergerak Kota Banjar secara rutin menyebarkan 100 nasi Kotak Untuk berbuka Puasa.

 

Pj. Wali Kota Banjar mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada anggota Jabar Bergerak yang telah menggerakan kegiatan tersebut di Kota Banjar.

“Saya juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berkontribusi serta berkolaborasi dengan Jabar Bergerak untuk membantu masyarakat Kota Banjar. Semoga langkah ini menjadi teladan bagi masyarakat lain untuk melakukan hal yang sama di Kota Banjar. ” Ujar Pj. Wali Kota.

 

Lebih lanjut Pj. Wali Kota menyampaikan bahwa, selama menjabat Pj. Wali Kota, beliau meminta dukungan dari semua pihak, mengingat amanah sebagai Pj. Wali Kota tidak mudah tanpa dukungan dari masyarakat.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, saya bukan apa-apa. Saya hanya ditugaskan selama satu tahun untuk mengisi kekosongan Wali Kota Sebelum terpilihnya Wali Kota pada pilkada mendatang. Saya berharap jaber Kota Banjar tetap Kompak untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjar bergerak bersama membatu sesama. Semoga amal ibadah kita mendapat balasan dari Allah SWT. “Pungkasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Juga memberikan bantuan uang kadeudeuh bagi anak yatim di Kota Banjar.( Wn )

By Wira