• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

SMK BHAKTI KENCANA BAZAR DAN PENTAS SENI SINGING COMPETITION RAMADHAN 1445 H

ByWira

Apr 1, 2024

 

Kota Banjar, mediakota-online.com

SMK Bhakti Kencana Banjar selenggarakan Bazar dan Pentas Seni Singing Competition Ramadhan 1445 H tingkat sekolah Menengah Pertama dan Sederajat yang di laksankan di kampus Smk Bhakti Kencana Banjar, senin 01-04-2024.

 

Kepala Sekola SMK Bhakti Kencana Banjar Gien Munawar., S.Ip., M.Pd., menuturkan bahwa ide gagasan kegiatan Bazar Dan Pentas Seni Singing Competition Ramadhan 1445 H. Baru Pertama kali di laksanakan, ini Merupakan implementasi kurikulum Merdeka yang merupakan ide Disdik Provinsi jawa barat yang di modifikasi dengan perpaduan gagasan yang inovatif dan kreatif anak anak siswa/ siswi dan para guru pembingbing dengan tujuan untuk mempromosikan sekolah SMK Bhakti Kencana bagi siswa baru tujuanya agar pendaftr lebih banyak dan juga menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak terkait, diprogram PPDB tahun 2024 ini sebagi sarana sosialisasi dan edukasi kepada siswa baru baik SMP/ Sederajat, ujar Gien Munawar.

 

Gien, berharap bahwa sekolanya lebih di ketahui oleh warga masyarak kota banjar, khusus nya orang tua siswa yang ingin mendaftark putra putri nya untuk masuk sekolah pendidikan kejuruanya di SMK Bhakti Kencana Banjar.

 

Sampai saat ini SMK Bhakti Kencana banjar memilik 260 siswa/ siswa dengan program jurusan Farmasi dan Perawatan, sekolah kami menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Rumah sakit, Klinik, Farmasi yang ada di kota banjar bahkan dengan Negara Jepang, ada beberapa siswa/ siswi lulusan SMK Bhakti Kencana Banjar yang sudah bekerja di Jepang.

 

karena sekolah kami sudah di akui Akreditas/ kredibilatsnya, kami juga menyediakan toko/ Apotik di lingkungan sekolah, yang di kelola langsung sekolah baik oleh guru maupun siswa/ siswi SMK Bhakti Kencana Banjar, Ujarnya.

 

Di kesempatan yang sama Bu Santi orang tua Salsa Rahmawati kelas X jurusan Farmasi, dengan adanya kegiatan Bazar ini sebagai orang tua siswa ini merupakan kegiatan yang baik untuk memotivasi bagaimana cara memasarkan,bekerja yang baik sebagai pelayan publik dan juga bisa berekspresi hal seni dan budaya, Santi juga berharap putrinya kelak sebagai lulusan terbaik dan ilmu yang di dapatkan di sekolah ini bisa menjadi bekal masa depanya nanti untuk menggapai cita citanya. ( WN )

By Wira