• Sab. Feb 24th, 2024
Top Tags

Anggota DPRD Kota Bekasi Rasnius Pasaribu Menyambangi RW 032 Kelurahan Teluk Pucung dalam rangka jaring Aspirasi Rakyat Reses III

ByWira

Nov 3, 2021
Anggota DPRD Kota Bekasi Komisi 3 Rasnius Pasaribu Jaring Aspirasi Rakyat

Bekasi, Mediakota-online.com
Anggota DPRD kota bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan Rasnius Pasaribu pada hari Ahad tanggal 31 Oktober 2021 pukul 19.30 WIB melakukan audensi dengan warga RW 32 kelurahan Teluk Pucung bertempat di balai RW dalam rangka masa reses.

Pertemuan tersebut di hadiri oleh perwakilan dari kelurahan Teluk Pucung, seluruh pengurus RW 32 yakni bapak Suharjhon sebagai Ketua, wahyu sebagai sekretaris dan bapak bambang sebagai bendahara serta Pengurus RT 01 sampai RT 12.

Rasnius Pasaribu dalam kata pembukaan menyampaikan informasi bahwa anggota DPRD kota bekasi berjumlah 50 orang terdiri dari 6 fraksi dan Beliau di tempatkan di komisi 3 yakni bidang Ekomoni, keuangan Daerah Pendapatan daerah.

Ketua RW 32 Kelurahan Teluk Pucung Beserta Jajarannya berfoto bersama Rasnius Pasaribu usai Jaring Aspirasi

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari RT mengajukan permohonan perbaikan prasarana umum yang kondisinya sudah tidak layak kepada Bapak Rasnius Pasaribu, merespon permintaan tersebut, beliau minta di buatkan  Proposal secara menyeluruh di Wilayah RW 32 selanjutnya akan di masukan di Musrembang tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat Kota Bekasi.

Sehubungan kondisi keuangan Pemkot  belum stabil maka warga di minta bersabar karena persetujuan permohonan proposal berdasarkan skala prioritas mana yang lebih urgent di laksanakan itu yang di setujui.

Sebagai penutup Bapak Rasnius Pasaribu karena pendem belum berakhir, mengajak seluruh warga untuk bekerja sama melawan Covid 19 yakni tetap jaga protokol kesehatan, jaga kondisi badan dan melakukan Vaksinasi sebagai ikhtiar. (Arief Rahman / Ben)

By Wira