• Sab. Jul 20th, 2024

Chaeruddin Rachman Terpilih Kembali Menjadi Ketua RW 12 Periode 2021/2026 Kelurahan Teluk Pucung, Kota Bekasi

ByWira

Nov 9, 2021
Ketua RW 12 Kelurahan Teluk Pucung, Kota Bekasi Terpilih Sedang menerima Serah Terima Jabatan dari Ketua RW yang lama H. Muhammad Rosyanto

Bekasi, Mediakota-online.com Terpilih nya kembal Chaerudin Rachman menjadi ketua RW 12 dengan secara Aklamasi calon tunggal RW 12 ini membawa angin segar bagi warga RW12 dan membawahi 6 RT ini diharapkan apa yang dikatakan RW yang terpilih kembali ini hanya minta dukungan warga.

Tanpa adanya dukungan warga  mana mungkin berjalan sendiri imbuh ketua RW terpilih Chaeruddin Rachman ini lah sesosok putra Asli kelahiran Jakarta dengan kelahiran nya bertepatan tgl 17 Agustus hari kemerdekaan RI mengatakan saya terpilih kembali menjadi ketua RW ini adalah Amanah yang harus saya pegang kepada Warga contoh waktu saya menjadi ketua RW sebelumnya saya mendapatkan penghargaan berturut turut 4 tahun dari Walikota Kota Bekasi dr. Rachmat Efendi dan tidak bisa melupakan kepada warga RW ini bahwa keberhasilan tercepat se-kota Bekasi.

Suasana LPJ pengurus RW lama serta Pemaparan Visi Misi, dan Program kerja pengurus RW Baru

Warga RW 12 membayar PBB ini pun mendapat penghargaan dari walikota beberapa tahun sebelumnya waktu Walikota dijabat Muchtar Muhammad  ketika tahun itu Chaeruddin  Masih menjadi ketua RW 12 ada beberapa bantuan dari mantan Walikota yang akrab di panggil M.2 berupa Baktor tapi terlambat ngambilnya karena RW chaeruddin ini orang pekerja dalam kesibukannya dan belum sempat mengambil Baktor dan pernah mendapat bantuan penghargaan uang sebanyak -+ 6juta dan para ketua RTnya juga mendapat kan -+6 juta plus penghargaan dan waktu dijabat Lurah M. Latif pernah memberikan grobak sampah dan Lurah M. Toufik Tv  masih menurut ” Chaeruddin ketua RW 12

Foto bersama usai pemilihan Pengurus RW 12 Kelurahan Teluk Pucung, Kota Bekasi

Terpilihnya saya menjadi ketua RW 12 dengan segala kerendahan hati mengatakan bahwa Semua penghargaan ini adalah berkat dukungan dari para ketua RT dan warga RW 12 tanpa ada dukungan warga dan para ketua RT tidak mungkin saya mendapatkan Penghargaan berturut dari Pemerintah kota Bekasi Chaeruddin Rachman Ketua RW 12 putra kelahiran Jakarta dan mempunyai istri satu Anak 5 cucu 7 dan masih mempunyai Anak bontot sudah selesai Study S.1nya harapan ketua RW terpilih Chaeruddin Rachman mengharapkan supaya warga RW 12 sudah mendapatkan vaksin semua untuk mendukung program pemerintah.

Chaeruddin Mengatakan dalam pemilihan panitia menetapkan hanya calon tunggal dan saya terpilih menjadi ketua RW
Kembali menggantikan Mantan RW yang Lama kolega saya H. Muhammad Rosyanto dalam Susunan Pengurus RW 12 yang baru Terdiri dari Ketua RW Chaeruddin Rachman, Sekretaris H.Wawan Marsono, dan Bendahara Bambang Suparno dan dalam waktu singkat akan menyusun  bidang bidangnya imbuh ketua RW12 terpilih Chaeruddin Rachman dengan Slogan nya  dan saya tetap akan MEMEGANG AMANAH WARGA sambil mengakhiri perbincangannya dengan Mediakota-online.com (Benn /Wira)

By Wira