• Sen. Jun 17th, 2024

SOLAT IDUL FITRI DILAPANGAN TAMAN WISMA ASRI 2 RW 026 RAMAI DAN MERIAH

ByWira

Mei 3, 2022
Ustadz H. Ahmad Imam dan Khatib pada penyelenggaraan Sholat Ied 1443 H

Bekasi, mediakota-online.com Sudah dua tahun indonesia dilanda pandemi seluruh Indonesia merasakan terkukungnya kegiatan apa pun menjadi tarhambat, pemerintah pun dalam sekejap menginstrukan Lockdown tempat ibadah ditutup masjid dan musolah diLarang beraktifitas termasuk solat jumat pun sempat ditiadakan warga bertambah sedih mana datangnya virus covid yang merisaukan warga makin ketakutan.

Ustadz H. Marsono Selaku Panitia Penerimaan Zakat Fitrah sedang Melaporkan Hasil Zakat yang terkumpul

Pandemi ini sudah memasuki dua tahun Lama kelamaan pemerintah mulai menggalakkan 2 Dosis vaksin dan booster akhirnya berakhir juga Covid yang melanda rakyat indonesia dengan berakhirnya pademi ini keadaan masyarakat berangsur angsur pulih masjid dan musolah dibuka Ramadhan sudah tiba rakyat Indonesia sudah bisa menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Ustadz Santoso Selaku Pengurus RW dan DKM Masjid Al Jihad

Tampak jamaah Masjid AL jihad Taman wisma Asri 2 sepertinya sudah dapat menjalankan ibadah Tarawih dengan khusuk Ditambahkan H. Ahnas S.Ag. Msi sebagai ketua DKM Masjid ALjihad sudah mempersiapkan dengan matang dan sudah menyerahkan pengurus Lainnya untuk persiapan solat IED karena ketua DKM nya pulang kampung.

Suasana Shalat Ied 1443 H di Lapangan RW 026 Taman Wisma Asri 2

Ditambahkan Santoso selaku sekretaris Rw  026 dan Pengurus masjid dibantu anak anak Remaja masjid mempersiapkan solat IED dilapangan RW 026. ketua panitia penyelenggara solat IED H. Marsono melaporkan hasil Zakat fitrah yang terkumpul 73.5 Liter Fitrah 18.400.000, Mal.10.975.000 dan Sodaqoh 16.400.000 jumlah total pendapatan tahun ini 45
555.000.

ini bentuk dukungan warga RW.026 semoga Amal dan ibadah diterima oleh Allah Subhanallahu wa’ ta ala. ungkap H. Marsono imam dan khobah solat Ied adalah Ustad .Drs H. Ahmad Mashudi, dan yang bertindak selaku Bilal catur Sugeng Priatna.

Ìntinya Ada 3 Ciri untuk orang yang bertaqwa sebagai hasil dari Aktifitas kita sebagai Orang – orang yang beriman selama bulan Ramadhan sesuai perintah Allah dalam Surat Albaqoroh ayat 183: Adapun ciri ciri orang yang bertaqwa sesuai surat Ali Imron ayat 134 adalah sebagai berikut:
Pertama Yaitu orang orang yang selalu peduli dengan ķeadaan orang orang disekelilingnya dengan selalu memberikan infaq dan sedekahnya baik dalam keadaan sedang dan sulit sekalipun.

Yang Kedua yaitu orang yang bisa menahan Amarahnya dalam kondisi apapun dan Yang Ketiga Adalah orang yang selalu memaafkan kesalahan orang lain dengan tidak melihat besar atau kecilnya kesalahan orang lain tersebut. (Benn)

By Wira