• Sab. Feb 24th, 2024
Top Tags

Badan Narkotika Kabupaten Bekasi Kolaborasi Dengan GEPENTA (Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba Tawuran & Anarkhis) dan LSM Patroli Gelar Tes Urine

ByWira

Jun 4, 2022

Kab. Bekasi, mediakota-online.com
Baru baru ini Badan Narkotika Kabupaten Bekasi Beserta 2 LSM yakni Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba Tawuran & Anarkhis (GEPENTA) dan LSM Patroli berkolaborasi gelar kegiatan tes urine terhadap semua pegawai Dinas Perhubungan Terminal Kalijaya & Beberapa Awak Bus AKDP.

Plt. Ketua Badan Narkotika Kabupaten Bekasi (BNK) Drs. H. Juhandi, M.Si menyampaikan bahwa “Bekasi Terkait dengan Kasus Narkoba Masuk dalam urutan yang ke 2 setelah Bandung, untuk itu Badan Narkotika Kabupaten Bekasi (BNK) bersama Provinsi Jawa Barat akan selalu bekerja sama dalam upaya menekan adanya penyalahgunaan & peredaran gelap narkoba dengan sosialisasi maupun tes urine.

Turut hadir pula di Terminal Kalijaya pejabat dari UPTD Terminal Provinsi Jawa Barat, Kepala Seksi Operasi Pengelolaan Prasarana Perhubungan LLAJ Wilayah I Denny Framaja, SH, M.Si yang dalam sambutannya mengucapkan “Banyak Terimakasih kepada Badan Narkotika Kabupaten Bekasi (BNK) yang mana telah melaksanakan kegiatan tersebut. Memang sebenarnya hal ini sudah lama ingin dilakukan namun karena adanya pandemi Covid 19 yang menjadikannya kendala sehingga kegiatan ini baru sekarang bisa terlaksana.

Lanjutnya lagi “semoga kedepannya kegiatan ini bisa sering dilakukan dan bisa lebih bersinergi lagi dalam memerangi narkoba “War On Drugs” dilingkungan Terminal Kalijaya Khususnya dan Sekitar Bekasi umunya agar bisa berjalan lebih maksimal.” (Mardi /Benn)

By Wira