• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

Penjabat Walikota Banjar Laksanakan Taraweh Keliling Di Mesjid DKM AI- FALAH desa Waringinsari Langensari

ByWira

Mar 20, 2024

Kota Banjar, mediakota-online.com
Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si. mengikuti taraweh berjamaah yang bertempat di DKM Al-Falah Desa Waringinsari Kecamatan Langensari, Rabu (20/03/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Wakapolres Banjar, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Asisten Daerah 3, Para Kepala Perangkat Daerah serta Ketua TP PKK Kota Banjar.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Banjar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam mengisi kegiatan pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H, salahsatunya kegiatan taraweh Keliling.
“Tingginya antusias masyarakat, khususnya dalam kegiatan tarawih keliling, menunjukkan bahwa semangat keislaman dan kebersamaan di Kota Banjar sangat tinggi. Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan ibadah dengan memperbanyak tadarus Al Quran, solat sunat tarawih serta ibadah lainya.” Ujar Pj. Wali Kota.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dalam menjalankan amanahnya sebagai Penjabat Wali Kota Banjar. Menurutnya, beliau tidak mampu berbuat apa-apa tanpa adanya dukungan dari masyarakat serta seluruh ASN di Kota Banjar.
“Selain itu, saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, bahwa tahun ini masih tahun politik, tahapan penghitungan suara pemilihan presiden masih berlangsung, untuk itu saya menghimbau untuk bersama-sama menjaga kondusifitas agar kota Banjar tetap aman. Mari kita jadikan momentum Ramadhan ini sebagai sarana untuk meraih pahala dengan meningkatkan ibadah serta mari kita raih Lailatul Qodar yang hanya turun pada Bulan Suci Ramadhan.” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota menyerahkan secara simbolis bantuan 10 paket sembako dari Baznas Kota Banjar, 15 buah Al Quran serta empat rol karpet. Pj. Wali Kota juga menyerahkan bantuan uang sebesar lima juta rupiah atanama Pj. Wali Kota dan Jajaran Pejabat Pemerintah Kota Banjar kepada DKM Al Falah.( Wan )

By Wira